Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Source Code Aplikasi Absensi Pegwai Dengan PHP Dan MySqli

Assalamu'alaikum Wr Wb

Hai sobat coding, Pada kali ini saya akan share - share source code saja soalnya saya lagi malez membuat tutorial haha, Mungkin kedepanya blog ini juga akan jadi blog download source code ya, ets.. tapi tenang source code yang ada di blog ini adalah asli buatan saya kalau pun ada yang mirip - mirip mungkin itu ketidak sengajan hehe.. tapi gk tau juga, mungkin nanti saya akan share juga aplikasi - aplikasi atau karya karya temen saya kesini.. pastinya sudah izin dulu ya soalnya saya lagi jarang ngoding lagi dan jarang ngeblog.. kalau temen - temen ingin berpartisipasi di  blog ini boleh silahkan chat saya pada icon whatsapp di samping ya... Curhat ^_^

 udah basa - basinya baik, aplikasi yang saya sahre kali Aplikasi Absensi Pegawai yang dibuat dengan bahasa pemograman PHP  Source code ini tidak saya bagikan gratis , kok jadi bayar" sih sekarang ?! ' Saya juga butuh untuk beli makan' hehe karena pada sebelumnya saya sudah banyak share yang gratisan haha, tapi tenang harganya tidak terlalu tinggi cocok untuk anak sekolahan atau mahasiswa.  

Pada sebelumnya saya sudah share aplikasi absensi murid dengan java dan sqlite , wah keran ya kemarin basicnya desktop sekarang webnya, walapun tidak sekeren dengan aplikasi - aplikasi yang dipake oleh industri - industri haha, tapi inshAllah cocok buat yang lagi belajar atau buat refernsi tugas. untuk sistem absensi aplikasi yang saya sahre ini  masih diinput ya, menggunakan text box dan combobox belum menggunakan sistem scar card atau sidik jari. saya membuatnya menggunakan PHP Native.

 Aplikasi Absensi Pegawai dibuat dengan PHP versi 7.0.13 dan sublime text 3 untuk pengkodean dalam pembuatan layout dan sistem, menggunakan Composer untuk mengambil beberapa libaryLibary yang digunakan untuk pembuatan aplikasi ini MPDF(untuk membuat laporan) dan UUID(primary key).
Berikut dibawah beberapa penampaknya :

Untuk halaman dashboard admin

 Untuk halaman dashboard operator

 Untuk halaman Loginnya
 Untuk halaman absensi pegawainya
 Untuk halaman edit profil (admin)
 Untuk halaman pengagaturan absensi bisa di on/off kan ( muncul / disembunyikan)
Lihat Juga : Source Code Aplikasi Absensi Murid Dengan Java   
 NAh itu diatas beberapan penampakna halaman aplikasi abensi pegawainya, mungkin designnya terlihat norak ahahah, kalian bisa menggantinya sesuka hati kalian  jika sudah mempunyai source code nya ( dengan cara berdonasi ), ini adalah aplikasi saya saat mengerjakan tugas akhir PKL waktu kelas 11, jika kalian berminat kalian cukup berdonasi Rp.80.000 Rp.50.000 saja untuk mendapatkan source code aplikasi nya..

Harga diatas untuk pemakian atau pembelajaran pribadi ya,tidak boleh dishare atau diperjualbelikan lagi,kalau kalian ingin mengshare atau dijual beliikan lagi harap izin dulu kepada pembuat, Untuk melakukan donasi hubungi kami lewat icon whatsapp disamping kiri. Jika kalian membutuhan jasa modify kalian juga bisa bisa menghubungi kami ya..

Hargailah karya orang lain jika karya mu ingin di hargai oleh orang lain. Donasi Disini

Wassalamu'alaikum Wr WB

Fauzi Pnd
Fauzi Pnd Adalah seorang pemuda yang suka mempelajari hal-hal yang baru sambil nyari duid.

Posting Komentar untuk "Source Code Aplikasi Absensi Pegwai Dengan PHP Dan MySqli"