Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Source Code Aplikasi Absensi Murid Dengan Java NetBeans

Assalamu'alaikum Wr Wb

Hai sobat coding, Pada kali ini saya akan share - share source code saja soalnya saya lagi malez membuat tutorial haha, aplikasi yang saya sahre kali Aplikasi Absensi Murid yang dibuat dengan bahasa pemograman java Source code ini tidak saya bagikan gratis , kok jadi bayar" sih sekarang ?! ' Saya juga butuh untuk beli makan' hehe karena pada sebelumnya saya sudah banyak share yang gratisan haha, tapi tenang harganya tidak terlalu tinggi cocok untuk anak sekolahan atau mahasiswa.  lihat juga aplikasi yang saya share sebelumnya  aplikasi peminjaman barang untuk lab rpl yang dibuat dengan php dan mysqli.

Lihat Juga : Source Code Aplikasi Pencatatan Keuangan Dengan PHP dan PDO v2

Aplikasi ini sangat cocok untuk bahan pembelajaran kalian bagi anak sekolah atau pun dijadikan tugas akhir, Aplikasi ini dibuat dengan bahasa pemograman java  dan menggunakan database sqlite untuk sistem absensinya masih diinput ya, menggunakan text box dan combobox belum menggunakan sistem scar card atau sidik jari. Kalau kalian ingin yang gratis bisa lihat source code yang saya bagikan sebelumnya disini.

Di bawah ini beberapa demo aplikasinya :


Tampilan Untuk Halaman Loginnya

Halaman Untuk Melakukan Absensi 
 Halaman Untuk Melakukan CRUD (Create,Read,Update,Delete) Cetak laporan
pada data kelas

 Halaman Untuk Melakukan CRUD (Create,Read,Update,Delete) Cetak laporan
pada data siswa


 HalamanUntuk Melakukan CRUD (Create,Read,Update,Delete) Cetak laporan
pada data pelajaran

 Halaman untuk melakukan edit profil dan pertanyaan keamanan


Halaman untuk detail absensi perkelas

Contoh Halaman laporannya
Lihat Juga : Source Code Aplikasi Absensi Pegawau Dengan PHP dan MySQLi

diatas itu adalah beberapa contoh tampilan pada aplikasi absesni murid , untuk aplikasinya munkin tidak terlalu kompleks , kan wajar yang buatnya juga anak sekolahan bukan progammer pro haha jika kalian berminat kalian cukup berdonasi Rp.300.000 Rp.150.000 saja untuk mendapatkan source code aplikasi nya. buat kalian yang ingin mencoba aplikasinya bisa di download dibawah ini ,kebetulan saya sudah di jadikan exe aplikasinya, untuk  membuat aplikasi  menjadi exe kalian bisa lihat tutorial cara membuat aplikasi java menjadi setup installer
Hargailah karya orang lain jika karya mu ingin di hargai oleh orang lain. Donasi Disini

username : rahasia
password : admin
Harga diatas untuk pemakian atau pembelajaran pribadi ya,tidak boleh dishare atau diperjualbelikan lagi,kalau kalian ingin mengshare atau dijual beliikan lagi harap izin dulu kepada pembuat, Untuk melakukan donasi hubungi kami lewat icon whatsapp disamping kiri. Jika kalian membutuhan jasa modify kalian juga bisa bisa menghubungi kami ya..

Wassalamu'alaikum Wr WB
Fauzi Pnd
Fauzi Pnd Adalah seorang pemuda yang suka mempelajari hal-hal yang baru sambil nyari duid.

Posting Komentar untuk "Source Code Aplikasi Absensi Murid Dengan Java NetBeans"